Langkah Mudah Agar Tetap Pede Walau Wajah Kusam

Berpenampilan menarik menjadi salah satu poin penting bagi kebanyakan kaum Hawa. Muka menjadi salah satu tubuh yang menjadi sorotan tersendiri dan tak mengenal jenis kelamin. Baik laki-laki maupun perempuan pasti memperhatikan, lantas bagaimana jika Anda mengalami wajah kusam?

Beberapa Cara Mensiasati Wajah Kusam

Gaya hidup dengan rasa kurang percaya diri akan muncul karena berbagai faktor salah satunya masalah di wajah. Ingin beraktivitas dan menemui banyak orang tiba-tiba saja timbul keresahan untuk membatalkannya saja, ketika muka terlihat begitu kusam. Simak tiga tips yang cukup mudah berikut ini:

Gunakan Make-Up Tipis-tipis
Penggunaan kosmetik atau alat kecantikan seringkali menimbulkan masalah pada kesehatan kulit wajah, agar wajah tidak kusam ketika bermake-up. Gunakan dengan mengaplikasikan setipis mungkin di wajah Anda.


Make up yang terlalu tebal akan membuat kulit kesulitan bernafas. Selain itu dengan menggunakannya secara tipis, hal ini berfungsi untuk mengurangi kandungan kimia yang dapat menempel di kulit wajah.

Gunakan Pelembab Sesuai dengan Jenis Kulit Wajah
Sebelum menggunakannya harus dipastikan kulit telah benar-benar bersih, kemudian gunakan pelembab, tetapi jangan sembarangan memilih jenis yang cocok, harus disesuaikan dengan kulit wajah.

Jika kulit kering, pilih pelembab dengan kandungan dimetikon, asam hioluronat, gliserin, dan lanolin. Sementara jika berminyak, disarankan agar menggunakan produk berlabel nonkomedogenik. Jika kulit sensitif, bahan hipoalergenik akan sangat membantu menghindari wajah kusam.

Hindari Pikiran Berlebih Terkait Soal Wajah Kusam
Jika suara orang terdengar jelas mengomentari kondisi wajah yang terlihat kusam, sekedar dengarkan tanpa harus menjadi beban didalam pikiranmu sendiri. Cuekin saja dan anggap perkataan itu sebagai angin lalu. Apalagi jika Anda sudah mengusahakan semuanya.

Hal ini tentu sangat berguna agar kamu tetap percaya diri dan tidak down dalam melakukan aktivitas hanya karena omongan segelintir orang. Meski begitu, juga harus selalu menanamkan kedalam diri untuk selalu berusaha memperbaik dengan usaha sebaik mungkin.

Nah, itu tadi tiga cara mudah supaya tetap percaya diri dalam beraktivitas meskipun kondisi wajah kusam sedang melanda.

0 Response to "Langkah Mudah Agar Tetap Pede Walau Wajah Kusam"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel