5 Power Bank Xiaomi Ori Terbaik – Harga Mulai Rp 150 Ribuan

Xiaomi memang lebih dikenal sebagai produsen smartphone, akan tetapi perusahaan yang bermarkas di Tiongkok ini juga memproduksi power bank berkualitas tinggi dengan harga yang murah.

Meskipun dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, power bank besutan Xiaomi hadir dengan beragam fitur menarik, ada yang dirilis dengan fitur fast charging bahkan ada juga yang hadir dengan desain yang tipis dan ringan untuk pengguna yang suka bepergian.

Selain itu, kapasitas baterai yang disematkan pada setiap power bank juga berbeda-beda mulai dari 5000 mAh, 10000 mAh, 16000 mAh hingga 20000 mAh. Akan tetapi karena banyaknya pilihan terkadang membuat kita bingung memilihnya.

Oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa power bank Xiaomi terbaik beserta harganya untuk memudahkan Anda memilih power bank yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Penasaran kan? Yuk langsung saja simak.

5 Power Bank Xiaomi Terbaik

1. Mi Power Bank 5000 mAh

Untuk Anda yang sedang mencari power bank dengan desain yang tipis dan mudah dibawa ke mana-mana maka Mi Power Bank 5000 mAh wajib Anda pertimbangkan. Pasalnya, power bank yang dibanderol Rp 150 ribuan ini hadir dengan casing aluminium super tipis dengan ketebalan hanya 9,9 milimeter saja.

Meskipun demikian, power bank yang satu ini tahan terhadap air dan korosi, bahkan sanggup menahan gesekan dan tekanan hingga 50 kg.

Untuk dayanya, power bank ini hadir dengan baterai lithium-ion polymer dengan daya 5000 mAh, cocok untuk smartphone, tablet, maupun kamera digital.

Berdasarkan hasil percobaan di laboratorium, power bank ini diklaim dapat mengisi baterai ponsel Redmi Note sekali hingga penuh , iPhone 6 sebanyak 1,8 kali, dan iPhone 5s sebanyak 2,2 kali.

Selain itu, Mi Power Bank 5000 mAh juga dibekali dengan chipset kelas dunia yang dapat meningkatkan efisiensi penggunaan baterai, perlindungan korsleting, perlindungan overcharge, perlindungan voltase berlebihan dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, power bank ini juga dibekali dengan tombol reset yang dapat digunakan untuk memperbaiki power bank ketika mati atau tidak mau mengisi.

2. Xiaomi Mi Power Bank 10000 mAh Pro

Tak hanya hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar, Xiaomi Mi Power Bank 10000 mAh Pro juga sudah mendukung teknologi fast charging dan USB Tipe-C. Fitur fast charging yang disematkan di dalam power bank ini juga bekerja dua arah, entah itu saat power bank di isi daya maupun digunakan untuk mengisi baterai ponsel.

Berdasarkan hasil percobaan, untuk mengisi baterai Android dengan kapasitas baterai 3090 mAh, power bank ini hanya membutuhkan waktu 1 jam 50 menit saja untuk mengisi baterai terisi penuh.

Sedangkan untuk mengisi daya power bank sampai penuh, pengguna hanya membutuhkan waktu 3,5 jam saja. Tidak hanya itu saja, power bank yang dibanderol Rp 200 ribuan ini juga mode pengisian daya rendah untuk mengisi perangkat berdaya rendah seperti headset bluetooth atau perangkat yang lainnya.

Menariknya lagi, power bank yang satu ini juga hadir dengan chip yang dapat menstabilkan temperatur, pelindung korsleting, pelindung tegangan output yang berlebihan dan lain sebagainya.


3. Xiaomi Mi Power Bank 10000 mAh 2S

Kalau dilihat sekilas, desain power bank yang satu ini mirip dengan yang sebelumnya, salah satu cara yang paling mudah untuk membedakannya adalah versi 2S memiliki dua port USB output sedangkan versi Pro hanya memiliki satu port saja.

Power bank yang dibanderol Rp 270 ribuan ini juga menggunakan baterai lithium polymer berkualitas tinggi yang dikenal memiliki masa pakai baterai yang lama dan bisa digunakan untuk mengisi daya ponsel, kamera digital, laptop dan perangkat yang lainnya.

Sedangkan casing-nya, power bank yang satu ini dilapisi dengan bahan logam hasil pengolahan oksidasi anodik yang tahan benturan, tahan keringat dan anti-korosi.

4. Mi Power Bank 16000 mAh

Lagi nyari power bank Xiaomi dual port USB dengan ukuran baterai yang lebih besar? Mi Power Bank 16000 mAh merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, power bank yang dijual Rp 250 ribuan ini ditenagai dengan baterai Li-ion premium 16000 mAh dan dua buah port USB.

Tidak hanya itu saja, kedua port yang disematkan juga memiliki kemampuan untuk mengatur daya output secara otomatis sesuai dengan perangkat yang dihubungkan termasuk smartphone, tablet, kamera digital dan lain sebagainya.

Selain itu, power bank yang satu ini juga dibekali dengan chipset yang tak hanya menawarkan keamanan saja, namun juga dapat menstabilkan aliran daya.

Menariknya lagi, Mi Power Bank 16000 mAh ini juga hadir dengan desain yang ergonomis dan nyaman saat digenggam, power bank ini dilapisi dengan casing aluminium anodized yang kuat, tahan korosi dan tahan pudar.

5. Mi Power Bank 20000 mAh

Dari banyaknya power bank yang diproduksi oleh Xiaomi, Mi Power Bank 20000 mAh merupakan power bank yang hadir dengan kapasitas baterai paling besar, yakni 20000 mAh.

Tak hanya bisa digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone saja, namun power bank yang dibanderol Rp 300 ribuan ini juga bisa digunakan untuk mengecas tablet, kamera, laptop maupun perangkat elektronik yang lainnya.

Selain itu, power bank yang dibekali dengan dua buah port USB ini juga mendukung fast charging. Meskipun kapasitas baterai yang disematkan cukup besar, Anda hanya membutuhkan waktu 7 jam saja untuk mengecas power bank ini sampai penuh.

Menariknya lagi, power bank yang satu ini juga dilapisi dengan casing yang tahan panas hingga 90 derajat, tahan goresan dan anti-licin.

Itulah deretan power bank Xiaomi terbaik menurut Sipitek. Masing-masing power bank tentunya hadir dengan kapasitas baterai dan fitur yang berbeda-beda, semoga saja ulasan di atas dapat membantu Anda memilih power bank Xiaomi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mana power bank yang menjadi favorit Anda?

0 Response to "5 Power Bank Xiaomi Ori Terbaik – Harga Mulai Rp 150 Ribuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel