3 Aplikasi Untuk Merekam pada saat anda Bermain Free Fire

Selain hobi bermain game free fire banyak juga yang hobi bermain game ini dengan merekan pada saat dia bermain pada saat momen yang sangat seru misalnya dengan banyak bertemu lawan tetapi selalu memenangkan pertempuran tersebut, hasil rekaman bisa menjadi referensi untuk di tonton dilain waktu bahkan untuk di share di facebook dll.
 Free Fire

Mari kita simak ulasan dibawah ini mengenai Aplikasi untuk merekam pada saat bermain free fire :

1. Screen Recorder Tanpa Iklan

Aplikasi perama yang menurut saya layak buat diinstall ialah layar Recorder yang sederhana. aplikasi yang dapat digunakan secara gratisan ini belum punya iklan atau pembelian pada aplikasi. Seperti yang lain, kamu perlu menyiapkan izin jendela pop-up unuk dipakai pada handphone Android tertentu, tetapi sebaliknya, aplikasinya benar-benar tidak sulit. Luncurkan dan kamu memperoleh toolbar kecil di bagian bawah screen. kamu dapat menetapkan penghitungan mundur, dan kamu juga bisa mengakhiri rekaman dengan mematikan screen, sehingga kamu tidak usah mempunyai tombol yang memblokir aplikasi kamu.

Aplikasi ini cukup bagus jika anda gunakan untuk merekam pada saat anda bermain free firee, Cukup luncurkan aplikasi, ketuk tombol rekam, dan matikan layar saat Anda selesai. Ini sangat mudah, dan ketika Anda menyalakan layar lagi, Anda akan melihat pemberitahuan yang memberitahukan bahwa rekaman telah disimpan. Kembali ke aplikasi perekam layar dan Anda dapat melihat rekaman, bagikan, trim, atau hapus, dan fitur menarik dari aplikasi ini adalah Game Launcher, yang memungkinkan Anda meluncurkan game dari aplikasi dengan overlay rekaman.

2. AZ Screen Recorder - No Root

Aplikasi berikutnya yang bisa kami rekomendasikan adalah AZ Screen Recorder. Aplikasi Ini juga gratis, namun dilengkapi dengan iklan, dan pembelian dalam aplikasi untuk fitur premium. Sekali lagi, Anda harus memberikan izin untuk jendela pop-up, dan kemudian aplikasi tersebut menempatkan kontrol sebagai overlay di samping layar Anda. Anda dapat mengakses setting, atau langsung saja merekam atau mengirim live streaming semua dari satu titik antarmuka.

Seperti DU Recorder, AZ Screen Recorder juga merupakan aplikasi yang umumnya dirancang dengan baik. Ini memiliki sejumlah pilihan yang hampir serupa, dan Anda juga dapat menggunakan pengaturan resolusi, frame rate, dan bitrate yang sama. Sekali lagi, Anda dapat menunjukkan sentuhan, teks, atau logo, dan Anda juga dapat mengaktifkan kamera depan untuk merekam wajah Anda saat merekam layar. Namun, itu adalah fitur pro, bersama dengan tombol ajaib yang menyembunyikan tombol kontrol saat merekam, menghapus iklan, menggambar di layar, dan mengubahnya menjadi GIF. Ini semua adalah fitur bagus untuk dimiliki, tapi jika Anda hanya ingin cepat merekam dan mengirim klip maka kalian mungkin tidak memerlukan fitur tambahan. 

3. Mobizen
Mobizen merupakan aplikasi screen recorder yang memiliki lebih dari 100 juta pengguna sebagaimana tertera dalam jumlah unduhan di Google Play Store. Sama seperti yang lain, gunanya untuk merekam aktivitas layar smartphone. Fiturnya sama dengan semua penyedia aplikasi perekam layar Android, hanya saja tampilan dan User Experince-nya kurang begitu ramah, sehingga akan membingungkan pengguna baru.

Itulah Beberapa aplikasi yang saya ulas diatas yang dapat anda pakai untuk merekam pada saat anda bermain game free fire khusunya. Terima kasih.

0 Response to "3 Aplikasi Untuk Merekam pada saat anda Bermain Free Fire"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel