Cara Membuat Status Facebook dengan Background Gambar

Tidak salah memang, tapi bisa dibilang kurang tepat. Kenapa? Karena kini Facebook telah merilis fitur update status teks dengan background gambar (wallpaper), yang mana tidak mirip lagi dengan PathDaily, tapi lebih tepat kalau disebut "persis".

Iya, seperti halnya PathDaily, kini kita sebagai pengguna Facebook bisa menulis status berupa teks dengan latar belakang gambar atau foto yang telah tersedia. Jadi belum bisa pakai foto yang diupload sendiri sob, setidaknya untuk saat ini.

Lalu bagaimana cara update status FB pakai gambar background? Mudah sekali sob, caranya kurang lebih sama dengan cara update status Facebook warna-warni yang pernah kita bahas sebelumnya. Lebih lengkapnya, simak langkah mudah di bawah ini.

Update Status Facebook dengan Gambar Latar via Aplikasi Android

  • Seperti biasa, update aplikasi Facebook untuk Android Anda ke versi terbaru.
  • Jalankan aplikasinya dan cobalah untuk menulis status seperti biasa.
  • Background pantai Facebook
  • Begitu keyboard virtual muncul, kita bisa memilih berbagai gambar background menarik sesuai isi status yang akan dibuat.
  • Ketik status yang sekiranya sesuai dengan gambar yang dipilih, atau sesuai selera.
  • Beres dah.
Perlu diperhatikan bahwa fitur status dengan gambar latar tersebut dirilis secara bertahap (masih diuji coba), jadi buat yang belum kebagian harap bersabar.

Kok pilihan gambarnya beda ya dengan gambar yang diposting teman-teman FB saya? Pilihan gambar latar yang disediakan Facebook memang beragam sob, bahkan akun satu dan lainnya bisa beda pilihan (tapi tetap satu Indonesia pokoknya). Meski demikian, kita bisa menggunakan gambar yang telah diposting teman FB kita dengan memilih tombol "Try It" yang terdapat di bawah status.

0 Response to "Cara Membuat Status Facebook dengan Background Gambar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel