Trend Model Rambut Pria Terbaru 2014 - 2015

Trend Model Rambut Pria 2014 - 2015 – Potongan atau style rambut ini mengadopsi potongan rambut tahun 2014 namun jenis dan style ini masih akan bertahan dan tetap banyak di gandrungi saat tahun 2015 datang.

Mungkin seringkali kali kita ini melihat dan mengaplikasikan tren model rambut pria terbaru melalui majalah maupun browsing ke internet. Memang foto yang terpampang di sampul-sampul majalah tersebut terlihat keren, maco dan stylish. Namun anda juga harus menyesuaikan dnegan keadaan dan bentuk muka anda, jangan terlalu memaksakan style yang tidak cocok dengan jenis wajah anda, kenapa? Karena itu semua malah justru bisa membuat tampilan ganteng anda hilang.

Faktor Penting Dalam memilih Tren Gaya Rambut Pria :
Perhatikan bentuk wajah/muka kamu, kenapa? Sesuai yang sedikit kami singgung diatas, faktor muka sangat mempengaruhi baik tidak hasil yang anda buat, jangan memaksakan jika memang tidak mendukung untuk bentuk wajah anda.

Gaya rambut dengan jenggot tebal, saat anda melihat di majalah maupun di internet, model pria dengan gambar memiliki janggut/brewok tebal, sedangkan anda hanya memiliki jenggot tipis usahakan ganti style yang anda inginkan tersebut.

Jika di foto model pria yang ada pada gambar majalah memiliki bentuk tubuh dan badan yang proporsional/ bagus, kekar berisi sedangkan anda tidak, usahakan jauhi model rambut ini, carilah model rambut dengan model yang memiliki badan sama dengan anda.

Jika kamu punya kekasih, pacar atau istri usahakan konsultasikan saja ke mereka, biasanya si pacar atau isti lebih pintar dalam menentukan model rambut yang cocok buat kamu

Nah setelah anda mengetahui apa sajakah faktor yang bisa mempengaruhi sukses atau tidaknya model rambut yang anda pilih, saat ini anda bisa melihat beberapa gambar model rambut pria terbaru Pria 2014-2015. Model rambut dibawah sangat lengkap mulai pendek keriting panjang dan lainnya.


Model Rambut Pria keriting “Curly Hairstyle”

Model Rambut Pria keriting

Model Rambut Pria keriting 2015


Model Rambut Pria Panjang “Long Hairstyle”

Model Rambut Pria Panjang


Model Rambut Pria Panjang 2015

Model Rambut Pria Tipis Samping
Model Rambut Pria Tipis Samping

Model Rambut Pria Tipis Samping 2015

Model Rambut Pria Cepak atau Pendek “Short Hairstyle”

Model Rambut Pria pendek

Model Rambut Pria pendek 2015


2015 Model Rambut Pria pendek

Bagaimana? Model rambut diatas keren bukan? Silahkan anda pilih model rambut yang sangat cocok untuk bentuk tubuh dan wajah anda. Ingat jangan memaksakan model jika memang tidak cocok dengan bentuk wajah anda.

Demikian itulah sedikit info tentang faktor dalam memilih tren model rambut pria, serta beberapa gambar Tren Model Rambut Pria terbaru yang bisa kami suguhkan untuk anda. Semoga bisa menjadi refrensi tampil gantneg kamu.

0 Response to "Trend Model Rambut Pria Terbaru 2014 - 2015"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel