Tips Cara Merawat Rambut Kering Rusak Secara Alami

Memiliki rambut berkilau merupakan impian semua orang terutama kaum hawa karena rambut adalah mahkota kamu hawa. Rambut kering rusak dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang saat berpenampilan. Rambut juga memiliki nilai plus dalam menunjang penampilan kita, bahkan banyak dari kita yang merelakan uang kita dalam jumlah yang fantastis hanya untuk perawatan rambut kita di salon mahal. Dan jangan lupa juga perawatan rambut yang berlebihan akan menambah parah kerusakan rambut kita bukannya malah memperbaiki.

Selain rambut kering masalah rambut yang sering dialami kebanyakan orang biasanya masalah ketombe, dan rambut rontok. Sebenarnya dalam mencapai impian kita untuk memiliki rambut yang indah, sehat, dan berkilau bukanlah hal yang susah atau mustahil bagi kita asalkan kita sabar dan tekun.

Tips Cara Mengatasi Rambut Kering Rusak

1. Bilas rambut dengan air dingin
Kenapa harus dengan air dingin ? Itu semua karena air dingin dapat menjaga kelembaban rambut kita.

2. Jangan menyisir rambut dalam keadaan basah
Jangan pernah berpikir untuk menyisir rambut pada saat kondisi rambut basah karena rambut yang basah lebih rapuh serta lebih mudah rontok.

3. Hindari keramas rambut setiap hari
Mungkin kita sering berpikir dengan mengkramas rambut setiap hari akan membuat rambut kita lebih bersih. Padahal, mengkramas rambut kita setiap hari akan menyebabkan rambut kita kering atau bahkan rusak.

4. Lepaskan tali rambut saat tidur ?
Mengapa harus dilepas ? Karena sama seprti halnya kulit, rambut juga butuh bernafas setelah seharian terkena sinar matahari dan debu.

5. Jangan mewarnai rambut
Karena rambut yang kering dan rusak akan bertembah rusak lagi bila terkena bahan kimia dalam jumlah banyak.

Ingat kesabaran dan ketekunan merupakan kunci utama kita dalam mendapatkan impian kita memiliki rambut yang indah, sehat, dan berkilau. Sekian artikel Tips Cara Merawat Rambut Kering Rusak Secara Alami.Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Cara Merawat Rambut Kering Rusak Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel