Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami - Jerawat membandel memang sangat menyebalkan. Apalagi sampai menimbulkan bekas yang sulit hilang, pastinya sangat mengganggu penampilan kita. Menjadi kurang PEDE karena jerawat di wajah itu hal yang wajar, karena wajah adalah obyek vital yang mempengaruhi penampilan kita. 

Sudah mencoba berbagai cara dengan kosmetik, obat-obatan, perawatan ini-itu tapi bekas jerawat membandel tak kunjung hilang ya? Sebal itu pasti, sudah bersusah payah tapi masih aja belum ada hasil yang memuaskan ya? Hemm, mungkin Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami di Blog ini akan membantu anda.
Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat


1. Pasta Gigi
Pasta Gigi kan untuk membersihkan gigi? Lah kok untuk menghilangkan bekas jerawat? Ya, karena pasta gigi bertindak untuk mengikat kotoran keluar dari kulit. Nah, jika bekas jerawat yang ada kotoran diolesi Pasta Gigi kotoran tersebut akan terikat keluar dari wajah. Oleskan pasta gigi secara rutin sebelum tidur dan rasakah perbedaannya.

2. Jeruk Nipis
Jeruk Nipis ini sangat banyak sekali manfaatnya bagi wajah kita. Karena jeruk nipis mengandung zat yang dapat menyegarkan wajah kita dan dapat menghilangkan kotoran dalam wajah kita. Selain itu kandungan citrid acid yang dapat menghilangkan sel-sel kulit mati pada wajah kita hilang. Jeruk nipis juga bermanfaat untuk memutihkan kulit tubuh.

3. Tomat
Tomat juga bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami. Selain itu tomat juga dipercaya dapat menghilangkan komedo. Caranya adalah, iris tomat kemudian tempelkan ke bagian bekas jerawat selama 15 menit. Kemudian bilaslah dengan air bersih. Lakukan cara ini rutin setiap hari.

4. Putih Telur
Putis telur mengandung sumber protein alami yang sangat bermanfaat untuk regenerasi kulit kita. Putih Telur dapat digunakan sebagai masker wajah kita. Caranya adalah pisahkan putih telur dan kuningnya, ambil bagian putih telurnya saja. Kemudian kocok putih telur hingga berbusa. Oleskan pada wajah secara merata kurang lebih 15 menit kemudian bilaslah dengan air bersih. Putih telur akan menyerap minyak yang dapat menyebabkan jerawat.

Hemm, sepertinya cukup sekian posting saya tentang Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami. Semoga bermanfaat bagi kalian semua ya.

0 Response to "Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel